Profil Pemain Sinetron SCTV Cinta Buta

Fathin melakukan berbagai cara buat menjauhkan Reyhan dengan Aulia yang nggak bisa melupakan Aulia. Di waktu yang sama, keluarga Aulia dan Aulia sendiri belum tahu kalau sebenarnya Fathin adalah anak haram dari Rama yang diperankan oleh Adam Jordan dan Hanum yang diperankan oleh Ria Probo di hubungan mereka dulu.

Selain itu, Hanum juga punya rahasia lagi yaitu sudah menikah dengan Agga yang diperankan oleh Eeng Saptahad, seorang supir keluarga di rumah Rama.

Sinetron Sctv Cinta Buta

Angga dan Fathin mulai merencanakan berbagai strategi buat merebut harga Aulia dan sekaligus merebut Reyhan dari Aulia. Sedangkan Aulia sudah mulai semakin dengan Aslan dan mulai merasakan kepribadian Reyhan yang dia kenal sebelumnya pada diri Aslan.

Sepenggal sinopsis di atas pasti buat kamu penasaran kan bagaimana lagi kelanjutannya? Makannya tonton terus sinetron SCTV Cinta Buta setiap hari di jam 18.30 WIB.

Kamu yang juga penasaran dengan profil para pemainnya, masih bisa kok melihat profil singkatnya di bawah ini.

Nikita Willy sebagai Aulia

Artis dan juga seorang penyanyi kelahiran Jakarta ini memang menjadi langganan sinetron Indonesia. Beberapa judul sinetron populer yang pernah dia mainkan yaitu Nikita, Putri yang Ditukar, Kau Seputih Melati, Kau yang Berasal dari Bintang, dan masih banyak lagi lainnya.

Rezky Aditya sebagai Reyhan

Aktor sekaligus model kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini juga seirng banget bermain di layar TV sinetron tanah air, seperti Benci Jadi Cinta, Melati untuk Marvel, Putri yang Ditukar, Separuh Aku, Kau yang Berasal dari Bintang, Jakarta Love Story, dan masih banyak lagi.

Rangga Azof sebagai Aslan

Aktor yang mulai debutnya tahun 2013 ini merupakan cowok kelahiran Palembang, 6 Mei 1989. Dia terkenal dengan berbagai perannya di FTV, misalkan Kejarlah Daku Kutilang, Cinta Bersemi di Klinik 24 Jam, Makin Dilarang Makin Cinta, Piala Terakhir Dinda, dan lainnya.

Leave a Reply