Desain dan Dimensi Motor YAMAHA MT-15 yang Sangat Keren

Harganya lebih mahal dari Byson FI (22,95 jutaan) , Xabre (30,7 jutaan), Vixion (26,5 jutaan) dan bahkan dari Vixion R yang dibanderol seharga 29,5 jutaan. Harga Yamaha MT-15 mencapai 36,37 jutaan.

Harga tersebut bisa dibilang termahal untuk kategori motor sport tanpa fairing. Lalu bagaimana penampakan Yamaha MT-15 ini? Yuk simak.

Tampilan Maskulin Yang Dimiliki Yamaha Mt 15 Variasi Matte Blue , Yamaha Motor.co.id

1. Desain

Didukung pula dengan alumunium swing arm yang kokoh dan ringan dengan bentuk melengkung (banana arm) untuk membuat motor lebih stabil. Selain itu, desainnya juga menyajikan kesan moge look.

Yamaha MT-15 dihadirkan dalam 3 variasi warna yang modern dan premium. Warna pertama adalah matte grey dengan kombinasi warna orange di bagian kaki. Kedua, matte blue dengan kombinasi fluo yellow pada bagian kakinya. Terakhir adalah metallic black pada seluruh body motor.

Dilengkapi pula dengan warna emas pada bagianshockbraker upside down untuk menambah point of view, sekaligus menjadikannya nampak semakin premium dan modern. Kombinasi masing-masing warna yang nampak menyatu dan semakin menguatkan karakter motor ini sebagai bike of the year.

2. Dimensi

Yamaha MT-15 yang dipasarkan di Indonesia sedikit berbeda dengan yang dipasarkan di Thailand. Namun yang pasti motor ini memiliki tangki yang membuat posisi berkendara lebih tegak.

Dilengkapi pula dengan stang lebar, sehingga posisi berkendara lebih nyaman dan tak cepat lelah. Harga yang ditawarkan pun sesuai. Mengingat ia sudah menggunakan diameter suspensi upside down yang cukup besar.

Spesifikasi dimensinya secara detail sebagai berikut:

• Dimensi 1965x800x1065 mm
• Jarak sumbu roda 1335 mm
• Jarak terendah ke tanah 155 mm
• Tinggi tempat duduk 810 mm
• Berat isi 133 kg Pastinya
• Kapasitas tangki bensin 10.4 liter.

Leave a Reply