Cara Mudah Booking Test Drive Suzuki Dari Rumah

Pada saat hendak membeli mobil, tentunya melakukan test kendaraan adalah hal yang wajib. Salah satu dealer yang menawarkan hal tersebut adalah Suzuki. Bahkan, Anda dapat booking mobil test drive hari ini dari rumah dengan cara yang sangat mudah. Lalu, bagaimanakah cara untuk melakukan booking di Suzuki? Nah, untuk mengetahuinya, langsung simak saja ulasannya di bawah ini.

Cara Booking Test Drive di Suzuki

Suzuki baru-baru ini mempunyai sebuah layanan baru bagi para pelanggannya. Layanan tersebut adalah layanan uji coba kendaraan dari rumah. Jadi, nantinya Anda hanya perlu melakukan booking saja. Setelah itu, pihak dealer akan datang dengan mobil pilihan yang ingin dicoba langsung ke rumah Anda. Menarik sekali bukan? Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan booking uji kendaraan Suzuki.

1. Buka Website Resmi Suzuki

Langkah pertama adalah dengan mengunjungi website resmi dari Suzuki di suzuki.co.id. Di dalam website tersebut terdapat banyak sekali informasi tentang berbagai macam hal seperti service, tips, dan juga layanan test kendaraan. Jika sudah masuk ke website, langsung saja pilih menu “Test Drive” di sana.

2. Pilihlah Model Mobil yang Ingin Dicoba

Setelah masuk ke menu test drive, berikutnya terdapat dua macam pilihan yang bisa digunakan, yaitu test drive mobil ataupun motor. Nah, dalam hal ini pilih saja untuk mobil. Pilih juga jenis mobil mana yang ingin dicoba. Selanjutnya, pilih “Booking Test Drive Mobil” untuk melakukan pemesanan. Hal tersebut juga berlaku juga pada saat Anda ingin melakukan pengujian pada motor.

3. Mengisi Formulir Booking

Setelah model kendaraan sudah dipilih, berikutnya konsumen dapat mengisi formulir terkait dengan layanan booking tersebut. Form tersebut sekaligus menjadi bukti tentang pengajuan test kendaraan oleh Anda. Isilah formulir pendaftaran tersebut dengan benar mulai dari nama, nomor HP, alamat, email, dan lain sebagainya.

Apabila semua langkah di atas sudah dilakukan, berikutnya pelanggan hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak dealer. Jadi, apabila pengajuan Anda disetujui, nantinya akan diberikan jadwal yang bisa dipilih. Dengan adanya layanan seperti ini, tentunya akan semakin memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil idamannya.

Kelebihan Test Drive Suzuki

Setelah mengetahui tentang bagaimana cara melakukan booking, berikutnya akan dibahas mengenai kelebihan test kendaraan Suzuki di rumah. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang didapat saat Anda memilih untuk uji kendaraan mobil Suzuki di rumah.

1. Efisien dan Praktis

Kelebihan pertama dari melakukan test kendaraan Suzuki dari rumah adalah adanya jaminan tentang efisiensi dan kepraktisan yang diberikan. Bagaimana tidak? Sebagai calon pembeli, Anda hanya perlu menunggu mobil dari rumah saja. Selain itu, proses booking juga bisa dilakukan secara online jadi bisa menghemat banyak waktu.

Berikutnya, Anda hanya perlu menunggu dengan santai sampai pihak dealer datang membawa kendaraan yang telah dipilih sebelumnya. Tentunya, layanan ini semakin membuat calon pembeli maupun konsumen merasakan kemudahan dalam membeli mobil.

2. Steril dan Higienis

Selain praktis dan efisien, pihak Suzuki juga menawarkan kondisi mobil yang higienis serta steril pada saat sesi uji coba. Jadi, pihak dealer sudah membersihkan mobil dengan cairan pembersih baik sebelum maupun sesudah sesi uji kendaraan. Dengan pelayanan seperti itu, tentu dapat membuat Anda tidak perlu khawatir tentang bakteri ataupun virus pada saat menggunakan kendaraan.

Seperti itulah tadi ulasan tentang booking uji kendaraan di rumah dari Suzuki. Dengan adanya layanan tersebut, Anda dapat booking mobil test drive hari ini dengan sangat mudah dan cepat. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi website resminya di suzuki.co.id.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.