Kalau di Korea Selatan terkenal dengan serial dramanya, di Indonesia justru lebih terkenal dengan sinetronnya. Dari dulu sampai sekarang, sinetron selalu menjadi tontonan masyarakat.

Entah sudah ada berapa judul sinetron yang dikeluarkan oleh perusahaan produksi. Mungkin salah satu yang saat ini sedang booming yaitu sinetron SCTV Cinta Buta.

Diproduksi oleh perusahaan SinemArt, sinetron ini tayang setiap hari jam 18.30 WIB. Dibintangi oleh artis dan aktor muda berbakat, nggak lupa juga masih ada artis dan aktor senior ternama yang ikut bermain di Cinta Buta.

Aulia yang diperankan oleh Nikita Willy adalah anak yang berasal dari keluarga kaya dan menekuni profesinya menjadi penari. Tapi tiba-tiba, Aulia mengalami kecelakaan di tengah perjalanannya.

Sineteron Cinta Buta

Kecelakaan itu membuat matanya buta karena pecahan kaca yang masuk ke kornea matanya.

Saat Aulia berjalan-jalan sendiri dan kebingungan di jalan, dia dibantu oleh seorang cowok yang bernama Aslan yang diperankan oleh Rangga Azof. Dia bekerja sebagai pengisi suara dan supir taksi online.

Tapi karena dia bersifat rendah diri, Aslan nggak mau memberitahukan nama sebenarnya ke Aulia. Dia pun akhirnya mengenalkan namanya sebagai Reyhan.

Adam Jordan sebagai Rama

Aktor senior kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1970 ini mulai aktif di industri hiburan tahun 1994. Nggak sedikit lagi deh judul-judul sinetron yang pernah dia mainkan. Tersanjung Season 2 sampai 5 merupakan sinetron yang paling terkenal dia pernah mainkan.

Ria Probo sebagai Hanum

Artis kelahiran 15 Juli ini dikenal pecinta sinetron Indonesia setelah bermain di Benci Bilang Cinta, Gara-gara Cinta, Putri yang Terbuang, Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian, Anugerah Cinta, dan masih banyak lagi.

Kamu yang mau melihat artis atau aktor favoritmu, jangan sampai lupa nonton sinetron SCTV Cinta Buta ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *