Sejak pertemuan itu, mereka berdua semakin dekat dan saling jatuh cinta satu sama lain. Di lain pihak, Melly yang diperankan oleh Jihan Almira selalu cemburu dengan cerita-cerita Aslan yang selalu membahas Aulia.

Padahal Melly jatuh cinta dengan Aslan sejak masih kecil, tapi hanya dianggap sahabat oleh Aslan.

Cinta Buta Sctv

Beberapa lama kemudian, Aulia berhasil mendapatkan donor matanya dan akhirnya bisa melihat secara normal lagi. Seperti pasangan lainnya, Aulia mau banget bertemu dengan sosok Aslan yang selama ini dia pacari.

Tapi, Aslan justru malu dengan dirinya dan menyuruh sahabat, Reyhan yang diperankan oleh Rezky Aditya buat menggantikan posisinya sebagai kekasih Aulia.

Setelah bertemu, keduanya menikmati waktu bersama sambil diawasi oleh Aslan. Akhirnya, Aslan menyuruh Reyhan untuk memutuskan Aulia karena alasan tertentu.

Saat Aulia dan Reyhan sudah putus, Fathin yang diperankan oleh Michella Putri, anak pembantu di rumah keluarga Aulia, malah semakin agresif buat mendekati Reyhan.

Michella Putri sebagai Fathin

Cewek keturunan Kanada-Jawa ini merupakan artis sekaligus model kelahiran Jakarta 31 Agustus 1994. Namanya semakin dikenal sejak bermain di film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets dan Love in Pert.

Sinetron populer yang pernah dimainkan yaitu Mawar Melati, Nada Cinta, Separuh Aku, Jakarta Love Story, dan sebagainya.

Jihan Almira sebagai Melly

Cewek yang juga anak keturunan Lebanon-Indonesia ini mulai dikenal di dunia hiburan dari menjadi model. Cewek kelahiran Semarang, 4 Februari 2000 ini mulai mencoba peruntungan menjadi artis dengan bermain di Ayat-ayat Cinta 2, Ananta, Boy, dan yang bari-baru ini adalah Cinta Buta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *