Inilah Profil Gamaliel Tapiheru yang Gemar Menyanyi Sejak Masih Kecil

Pernah mendengar lagu Cuma Aku karya Gamal? Boleh jadi lagu tersebut hanya berdurasi kurang lebih 3 menit saja, akan emosi yang tersalurkan bisa jadi masih menjadi perbincangan publik hingga berhari-hari.

Itu hanya salah satu dari kehebatan karya dari penyanyi bernama Gamaliel Tapiheru. Penasaran dengan profil Gamaliel Tapiheru dan karya hebat lainnya? Berikut ulasannya untuk anda.

Gamaliel Berhasil Menjadi Penyanyi Seperti Hobinya Waktu Kecil

1. Terbentuknya GAC

Salah satu ketertarikan terhadap keduanya ditunjukkan oleh penyanyi yang sudah memiliki manajemen, yaitu Cantika.

Ketertarikan tersebut mendorong manajemen Cantika untuk menghubungi Gamal dan adiknya, yang pada akhirnya terbentuklah trio yang diberi nama GAC, nama yang identik dengan huruf pertama dari personelnya yaitu Gamaliel, Audrey, dan Cantika.

2. Tampil pertama kali di acara TV

Terbentuknya GAC tentu menjadi sebuah kemajuan yang bagus untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi. Tidak hanya sampai di situ, akhirnya Gamal mendapatkan kesempatan untuk tampil di TV bersama adiknya di sebuah acara Harmoni SCTV pada tahun 2011.

Kini, Gamal telah banyak dikenal publik melalui karya-karya yang ia ciptakan. Salah satu karya yang unik darinya adalah kolaborasinya dengan GAC yang mengangkat tema keceriaan dan berbagi inspirasi.

Sehingga tidak heran kalau banyak orang yang menyukai profil Gamaliel Tapiheru setelah mendapatkan inspirasi dari karyanya tersebut.

Leave a Reply