Profil Gamaliel Tapiheru yang Kini Suka dengan Dunia Film

Berbicara mengenai profil Gamaliel Tapiheru, mungkin publik lebih mengenalnya dengan nama Gamal, atau Gamal GAC. Iya, ketenaran GAC memang menjadi salah satu alasan mengapa talenta bernyanyi Gamal menjadi lebih dikenal publik.

Tetapi, ternyata sejak kecil dia sudah suka bernyanyi loh. Simak perjalanan karier Gamal di dunia hiburan yang sudah mendarah daging sejak kecil di bawah ini.

Gamaliel

1. Biografi Gamal

Seperti yang disebutkan di atas, Pria yang akrab dipanggil Gamal ini memiliki nama lengkap Gamaliel Tapiheru. Dia lahir di Jakarta, 9 Oktober 1990.

Sebagai penyanyi profesional, dia diyakini memiliki spesialisasi untuk menyanyikan lagu bergenre R&B. Tetapi, di beberapa kesempatan dia juga menunjukkan keahliannya dalam membawakan lagu bergenre pop dan soul.

2. Hobi bernyanyi saat masih kecil

Masa kecil Galam memiliki cerita yang menarik. Ternyata ibunya adalah penyanyi cilik yang pernah tampil di TVRI. Selain itu, Adiknya yang bernama Audrey Tapiheru juga hobi bernyanyi di masa kecilnya.

Memiliki kesamaan hobi, Gamal dan adiknya memiliki masa kecil serupa yang seiring berjalannya waktu mereka bisa memiliki karier bersama yang kini dikenal dengan nama GAC.

3. Menarik perhatian publik lewat lagu cover

Untuk menggapai impiannya, Gamal tidak memiliki jalan yang mudah. Dia harus menyalurkan hobinya tersebut dengan menyanyikan lagu-lagu cover kemudian membagikannya di Youtube.

Tetapi, ia tidak sendiri, adiknya yang juga hobi bernyanyi menjadi teman duet kakaknya dalam menyanyikan lagu cover tersebut. Perjuangan keduanya tidak sia-sia karena berhasil memikat perhatian pengguna Youtube.

Leave a Reply