Triple Camera Keren dari Samsung Galaxy A80

Beda dengan seri sebelumnya, ada beberapa perbedaan yang sangat signifikan apalagi dari sektor kameranya. Penasaran apa yang membuatnya berbeda? Coba kamu baca-baca dulu spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Kameranya Mengusung Rotating Triple Camera Yang Canggih

Desain yang Kece

Dari desain fisiknya, kamu bisa melihatnya lebih terlihat berbeda dari seri Samsung Galaxy A sebelumnya. Di Samsung Galaxy A80 ini mereka mengusung 3D glass yang dilengkapi dengan desain metal frame yang membaluti badannya.

Dengan dimensinya yang mencapai 165.2 x 76.5 x 9.3 mm ditambah bobotnya yang sampai 220 gr, nggak heran deh kalau smartphone ini termasuk bongsor di seri A-nya.

Dari balutannya yang memakai metal frame, penyelesaiannya pun juga terasa sangat solid sehingga membuatnya terlihat kelas premium dan kuat. Kalau di Indonesia, smartphone Samsung ini dikeluarkan dengan 3 warna cantik, yaitu Angel Gold, Phantom Black, serta Ghost White.

Dapur Pacu Gahar

Nggak mau kalah dari para kompetitor lainnya yang memakai chipset yang canggih, Samsung Galaxy A80 juga menggunakan chipset gahar Qualcomm Snapdragon 730 apalagi masih ditambah dengan RAM-nya yang super besar yaitu 8 GB.

Nggak heran kan kalau kecepatan sistemnya sangat mendukung aktivitas mobilitas kamu memakai smartphone ini. Soal grafisnya, tenang saja sudah ditanamkan GPU Adreno 618 sehingga performanya semakin gahar dan keren sempurna.

Meski dapur pacunya sudah gahar, cukup disayangkan kalau nggak dilengkapi lagi memori eksternalnya sehingga kamu nggak bisa menambah kapasitas memori lainnya.

Tapi, sebenarnya kapasitas memori internalnya sudah sangat mendukung kebutuhanmu menyimpan file mau pun program penting kamu karena diberi kapasitas 128 GB.

Layar yang Luas dan Lega

Yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy A80 lainnya yaitu layarnya yang terlihat luas dan lega. Luas layarnya yang mencapai 67 inch memakai teknologi Super AMOLED.

Layar tersebut nggak ketinggalan diberikan resolusi 1080 x 2400 atau disamakan dengan Full HD+. Karena nggak punya poni di bagian depannya seperti seri lainnya, nggak heran juga kalau tampilan layarnya lebih luas.

Kenyamanan kamu selama menggunakan smartphone ini juga didukung dengan anti gores unggulannya yaitu Corning Gorilla Glass 3. Nggak usah pakai khawatir lagi deh kalau layar kamu terkena goresan-goresan karena dijamin lebih tahan gores.

Leave a Reply