Samsung Galaxy A80 dengan Performa yang Sangat Mumpuni

Sudah nggak usah diragukan lagi kalau Samsung merupakan salah satu dari varian produsen smartphone yang selalu sukses di pasar Indonesia. Melalui produk terbarunya yang baru saja diluncurkan akhir-akhir ini, Samsung Galaxy A80 menarik perhatian para penggemarnya.

Meski dirilis pada pertengahan Juli 2019 lalu, spesifikasi yang dihadirkannya lebih unggul daripada seri sebelumnya.

Pengambilan Gambar Semakin Keren Dengan Triple Camera Samsung Galaxy A80

Triple Camera

Nggak heran Samsung Galaxy A80 dibanderol dengan nilai yang cukup mahal karena memang menggunakan konsep kamera triple.

Mengusung rotating triple camera yang belum pernah ada di smartphone mana pun, makannya Samsung ini cepat laris di pasar Indonesia apalagi buat mereka yang suka banyak aktivitas menggunakan kamera.

Lensa utamanya memakai 48 MP, lensa tengah yang memakai Ultra Wide 1230 beresolusi 8 MP, dan lensa terakhir yang menggunakan 3D Time of Flight.

Kalau kamu mau menggunakan kamera depan, maka semua kamera tersebut akan langsung otomatis berputar ke depan. Begitu juga sebaliknya sehingga kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang sama-sama keren.

Baterai yang Fast Charging

Daya kapasitas baterai yang diberikan pada Samsung Galaxy A80 yaitu 3700. sebenarnya sudah mencukupi kebutuhan kamu buat mendengarkan lagu, bermain game, atau aktivitas lainnya.

Meski terkadang cepat habis kalau kamu terus menerus menggunakannya buat membuka multimedia lainnya, kamu masih bisa kok mengisinya dengan cepat.

Fitur fast charging hingga 25W membuat baterainya nggak usah kamu tunggu lama lagi saat sedang mengisinya. Jadinya, pas banget buat kamu lagi buru-buru mau pergi tapi baterai sedang sekarat.

Buat harganya sendiri, Samsung Galaxy A80 diberendol sekitar Rp 9.500.000 juta loh. Tapi harga itu benar-benar worth it dengan spesifikasi yang diberikannya. Dijamin saja kamu nggak akan nyesal deh menggunakannya.

Leave a Reply