Rekomendasi Aplikasi Pengusir Nyamuk Khusus Smartphone Android

Tidur kamu tidak nyenyak karena suara dan gigitan nyamuk? Tenang saja, kamu tidak perlu lagi memakai lotion anti nyamuk atau pun membeli obat nyamuk lagi. Kamu hanya cukup kunjungi Playstore dan download aplikasi pengusir nyamuk.

Dengan kamu download dan menggunakan aplikasi untuk mengusir nyamuk, dijamin deh nyamuk tidak akan lagi mendekat ke kamu. Hal ini karena aplikasi tersebut bisa mengeluarkan suara yang bekerja untuk mengusir nyamuk.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pengusir nyamuk yang bisa kamu pilih salah satunya.

5 Aplikasi Pengusir Nyamuk

1. Insect Repellant

Aplikasi pengusir nyamuk pertama yang bisa kamu pilih adalah Insect Repellant. Aplikasi yang satu ini bekerja dengan cara memberikan frekuensi ultrasonic yang dibenci oleh nyamuk. Sehingga, sudah bisa dipastikan nyamuk tidak akan menganggu tidur kamu lagi karena kamu bisa terbebas dari nyamuk.

2. Mosquito Sound

Rekomendasi aplikasi berikutnya adalah Mosquito Sound. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa mengusir nyamuk karena bisa menghasilkan suara yang membuat nyamuk pergi. Bahkan aplikasi Mosquito Sound bisa memberikan suara dengan frekuensi tertentu.

3. Mosquito Repellant

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi Mosquito Repellant. Sama halnya dengan kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi pengusir nyamuk yang satu ini juga bisa menghasilkan suara untuk mengusir nyamuk.

Di sini, kamu hanya perlu nyalakan aplikasi ini, dan taruh smartphone android kamu di tempat yang banyak nyamuknya. Nah, tak lama kemudian, nyamuk akan pergi jauh dari tempat tersebut deh.

4. Sonic Mosquito Repellent

Selain ketiga aplikasi di atas kamu bisa menggunakan aplikasi Sonic Mosquito Repellent untuk mengusir nyamuk. Sonic Mosquito Repellent adalah aplikasi yang bisa menghasilkan suara yang berguna untuk membuat nyamuk enggan untuk datang lagi. Bahkan kamu bisa loh mengatur frekuensi suaranya.

5. Ultrasound Barrier

Ultrasound Barrier adalah aplikasi yang bisa menghasilkan gelombang ultrasonic dari terendah yaitu 15kHz hingga paling besar yaitu 20 kHz. Untuk itu, aplikasi Ultrasound Barrier ini percaya mampu untuk mengusir nyamuk. Hal ini karena aplikasi yang satu ini bisa mengusir nyamuk dengan frekuensi sebesar 17 kHz.

Itulah beberapa aplikasi pengusir nyamuk yang recommended. Nah, dari kelima aplikasi di atas, kira-kira aplikasi yang mana yang akan kamu pilih untuk mengusir nyamuk di rumah kamu?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.