4 Rekomendasi Produk Mayora untuk Camilan yang Wajib Dicoba

Siapa yang tak senang dengan camilan? Baik itu makanan manis maupun asin, camilan selalu menjadi tambahan makanan untuk mengisi perut. Selain itu, camilan juga kerap menjadi pendamping minuman saat kumpul keluarga, teman atau sekadar menikmati sebuah film. Jika Anda bingung memilih, camilan produk Mayora yang bisa menjadi rekomendasi tepat di sela rutinitas atau istirahat.

Daftar Camilan Enak dari Mayora

Mayora sendiri merupakan perusahaan produsen makanan yang bahkan sudah ada sejak era 70an. Maka tak heran, jika seluruh produknya unggul dengan cita rasa nikmat. Nah, sebagai rekomendasi, camilan di bawah ini patut dicoba.

1. Beng-Beng

Cokelat selalu menjadi kudapan manis yang disukai banyak orang, tak hanya anak-anak orang dewasa pun kerap mengkonsumsi karena cita rasa manisnya. Rasa inilah yang hadir dalam Beng-Beng, wafer renyah berlapis cokelat sangat cocok menjadi pendamping teh atau kopi. Rasa gurih dari wafer dan lembut dari cokelat akan langsung meleleh di mulut dan mengembalikan mood.

Selain itu, produk ini sudah dipastikan mendapat sertifikat halal dari MUI juga BPOM sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan di segala usia. Tak hanya Indonesia tentunya, Beng-Beng juga sudah menjadi kegemaran banyak orang di luar negeri dan menjadi rekomendasi camilan enak.

2. Coki-Coki

Masih dari camilan cokelat, Coki-Coki merupakan pasta cokelat bercita rasa manis dan lembut. Terutama pada anak-anak, makanan ini disukai karena manis ditambah gurih dari kacang mede di dalamnya. Inilah yang membuat rasa Coki-Coki tak membosankan karena campuran kacang tersebut. Selain dimakan langsung, pasta cokelat juga cocok dimakan dengan roti atau biskuit.

3. Roma Biskuit Kelapa

Jika Anda mencari kudapan ringan yang sehat sebagai pendamping teh atau kopi, maka Roma Biskuit Kelapa adalah pilihan tepat. Cita rasanya yang gurih dan renyah sangat cocok jika diminum bersama teh atau kopi panas. Selain itu, makanan ini juga sehat karena mengandung vitamin B2, B6, B12, B1, E hingga kalsium dan sangat baik bagi tubuh.

4. Astor

Generasi 90-an pasti sangat akrab dengan camilan satu ini. Astor merupakan wafer dengan bentuk serupa sedotan panjang dengan coklat cream di dalamnya. Saat menggigit, sensasi renyah dan manis dari cokelat adalah kombinasi terbaik. Sejak dahulu, makanan ini selalu menjadi favorit tak hanya anak kecil melainkan orang dewasa sebagai camilan sore.

Sebagai rekomendasi, ada beberapa varian Astor semisal Singles Wafer Stick dengan kemasan 16 gr berisi 20 pcs. Selain cokelat, ada juga Astor dengan isi cream vanilla atau strawberry sehingga Anda tak akan bosan memakannya.

Nah bagaimana, apakah Anda sudah mendapatkan rekomendasi kudapan nanti? Berbagai camilan Mayora tersebut cocok dalam berbagai momen santai, bekerja, kumpul keluarga atau teman di waktu senggang tentu tak lengkap tanpa makanan manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.