Amankah Pakai Aplikasi Renren Mine? Ini Jawabannya

Di tengah maraknya bermunculan aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang akhirnya tidak boleh beroperasi lagi karena melanggar aturan salah satunya menipu para pengguna. Apakah aplikasi Renren Mine masuk kategori abal-abal atau aman untuk dimainkan?

Aplikasi ini, memiliki cara bermain standar seperti aplikasi penghasil uang lainya. Menurut penjelasan situs resminya, mulai dari mendaftar kemudian menjalankan misi tertentu dan mendapatkan bonus. Kemudian, bonus tersebut bisa diklaim dan diuangkan melalui rekening.

Aman dan Tidaknya Aplikasi Ini Tergantung Anda

Ada beberapa hal yang bisa menjadi latar belakang menyebutkan aplikasi ini aman atau tidak aman. Sebagai pengguna aplikasi yang bijak, Anda wajib tahu dan memahaminya sebelum memutuskan untuk mencoba peruntungan lewat Renren Mine.

Terbukti Membayar

Salah satu bukti yang diinformasikan sejumlah pengguna, aplikasi ini membayar klaim pengguna sesuai dengan jumlah komisi yang mereka dapatkan. Hal itu, dilakukan setelah komisi mencapai limit tertentu dan sesuai dengan ketentuan aplikasi.

Pengguna mengajukan withdraw, kemudian sistem aplikasi akan mengirimkan pembayaran komisi ke nomor rekening pengguna maksimal pada waktu tertentu.

Harus Pakai Deposit

Tapi ternyata, untuk bisa bermain dan menghasilkan komisi melalui aplikasi Renren Mine pengguna harus membayar deposit terlebih dahulu. Jumlah deposit, sesuai dengan pilihan kategori yang dipilih pengguna. Makin tinggi kategorinya akan makin besar deposit yang diminta.

Indikasi Penipuan

Aplikasi ini mengindikasikan adanya penipuan, dimana pada awal penggunaan komisi bisa lancar didapatkan pengguna. Namun ditengah jalan semua sistem penarikan komisi tidak lagi bisa dipakai. Indikasi ini berdasarkan penelitian yang dilakukan sejumlah lembaga mandiri, yang menyebutkan aplikasi ini pakai sistem money game.

Tidak Terdaftar OJK

Salah satu indikasi aplikasi yang aman adalah masuk kategori ilegal dalam daftar Otoritas Jasa Keuangan. Apalagi, jika kegiatannya berhubungan dengan menghasilkan uang. Sayangnya, aplikasi ini belum terdaftar di OJK sehingga belum bisa dikategorikan aman. Jadi, Anda harus hati-hati jika mau mencoba peruntungan pakai aplikasi ini.

Dari penjelasan di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa keamanan dari Renren Mine masih dipertanyakan. Karena ada beberapa kategori aplikasi aman yang belum terpenuhi. Sudah sewajarnya Anda bijak memilih aplikasi lain yang lebih terjamin keamanannya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.