Spesifikasi ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513)

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) merupakan salah satu produk laptop yang direkomendasikan dan worth it untuk menunjang pekerjaan Anda sehari-hari. Spesifikasi mumpuni menjadi salah satu alasan mengapa produk ini patut direkomendasikan.

ASUS tipe M513 hadir dengan bentuk lebih slim, warna soft namun tetap mencolok, processor mumpuni, serta resolusi layar yang lebih jelas. Produk ini memiliki spesifikasi terbaik untuk membantu meningkatkan produktivitas kerja Anda.

Daftar Spesifikasi

Sebelum membeli laptop, maka mengetahui spesifikasi adalah faktor sangat penting. Sehingga Anda bisa tahu produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget atau anggaran. Karena setiap produk dibanderol dengan harga berbeda-beda tergantung dari detail fitur dan kelengkapan di dalamnya. Berikut spesifikasi ASUS tipe M513, di antaranya:

1. Desain

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) kini hadir dengan desain warna yang mencolok yakni hitam, abu-abu muda, dan cream. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan kesukaan masing-masing. Layarnya memiliki ukuran 15 inci sehingga dapat memberikan gambaran jelas dan audio memukau.

Anda bisa menggunakannya baik untuk melakukan pekerjaan kantor, bisnis, atau bahkan nonton film karena layarnya cukup lebar. Desainnya tampak slim sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu, ukurannya pun tidak terlalu berat sehingga aman serta tidak terlalu menambah beban ketika dimasukkan ke dalam tas. Salah satu yang terlihat sangat mencolok dan unik adalah warna khusus pada tombol Enter.

2. Kapasitas Penyimpanan

Besaran kapasitas penyimpanan menjadi salah satu faktor penunjang paling penting yang mempengaruhi kinerja serta kecepatan laptop. Semakin besar RAM-nya, maka semakin tinggi kecepatan sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk menyimpan berbagai macam file dan dokumen di dalamnya.

Untuk ASUS tipe ini, hadir dengan dua pilihan harga. Namun yang membedakannya adalah processor. Sementara itu, untuk kapasitas penyimpanan dari kedua tipe tersebut masih sama yakni RAM 8 GB serta ROM 512 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, maka lebih aman untuk tidak mudah nge-lag karena keberatan memori atau file yang disimpan.

Apalagi ASUS M513 ini hadir dengan penyimpanan ganda yang menggabungkan kapasitas HDD besar dan kecepatan data cepat dari SSD. Anda pun akan sangat terbantu untuk melakukan aktivitas pekerjaan maupun bisnis yang membutuhkan tempat penyimpanan lega.

3. Prosesor Mumpuni dan Harga Terjangkau

Terdapat dua tipe ASUS VivoBook 15 OLED (M513) yang dijual di pasaran dengan harga berbeda. Tipe pertama adalah Rp11.299.000,00 sedangkan tipe kedua adalah Rp12.299.000,00. Perbedaan dari kedua tipe ini adalah jenis prosesor yang digunakan.

Produk harga 11 jutaan, prosesornya adalah AMD Ryzen gen 5 5500U. Sementara itu, harga 12 jutaan adalah untuk tipe prosesor AMD Ryzen gen 7 5700U. Dari segi kecepatan tentu tipe 7 lebih mumpuni dibandingkan dengan tipe 5. Namun, keduanya sama-sama memiliki performa bagus.

Windows dan office sudah terinstal secara otomatis untuk versi original. Sehingga Anda tidak perlu lagi menginstal ulang sistem operasi tersebut. Tipe Windows yang digunakan adalah 10 Home. Dengan prosesor mumpuni seperti disebutkan di atas, laptop ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan gaming maupun desain.

Memilih laptop sesuai kebutuhan serta budget tentu harus mempertimbangkan banyak hal. Termasuk spesifikasi ASUS VivoBook Ultra 15 OLED M513. Setelah mengetahui spesifikasinya secara detail, maka lebih mudah bagi Anda untuk memutuskan apakah akan memilih produk ini atau tidak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.