Review Zyrex Sky 232 Xtrame

Kali ini kita akan membahas Laptop Buatan Dalam Negeri yang sudah Dilengkapi dengan SSD – Laptopnya adalah Laptop Zyrex Sky 232 XTreme adalah Laptop yang merupakan buatan merk lokal yang saat ini masih bertahan di Indonesia, meskipun buatan Indonesia laptop Zyrex ini tidak kalah juga dengan merk dari produk luar seperti Acer.

Laptop Zyrex ini hadir merupakan wujud dari anak negeri juga bisa bersaing dengan produk luar negeri, Laptop Zyrex ini adalah satu kelebihan dari Zyrex Sky 232 Trame ini adalah sudah menggunakan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) meskipun dengan Bajed harga hanya 3 jutaan.

Laptop Zyrex ini juga menawarkan transfer rate yang kencang dengan dengan menggunakan SSD. Sayangnya, tapi disayngkan laptop Zyrex Sky 232 Xtreme masih menggunakan prosesor yang sudah ketinggalan, seperti Celeron N3350 generasi Apollo Lake.

Laptop Zyrex laptop yang tergolong sangat murah meriah ini memiliki layar yang berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan mempunyai resolusi HD 1366 x 768 piksel sehingga bisa menghasilkan gambar yang juga tergolong jernih dan bersih serta tajam.

Untuk Ukuran pada layarnya sendiri laptop Zyrex Sky 232 Xtrame ini cukup ideal untuk mengetik dan mengerjakan dokumen atau mengerjakan tugas. Tapi Sayangnya laptop Zyrex Sky 232 S2 buatan dalam negeri ini yang belum mengusung desain slim bezel serta Laptop ini memiliki bobot dengan berat 1,1 kg, sangat mendukung mobilitas saat bepergian laptop yang cukup ringan.

Tidak hanya itu saja Laptop Zyrex Sky 232 Xtreme ini juga disuport dengan memori RAM berkapasitas RAM 3GB DDR3 SD, sedangkan untuk Kinerja laptop Zyrex Sky 232 S2 sudah layak untuk kebutuhan sehari-hari, seperti browsing, Office, multimedia ringan Laptop tipis Zyrex ini dengan grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Intel Graphics 500 (Gen9).

Untuk penyimpanan pada Laptop Zyrex Sky 232 XTreme memang sudah menggunakan SSD tapi ini relatif hanya berkapasitas 32GB eMMC (tersedia slot ekspansi SSD M.2) yang menawarkan performa kencang. Dan jika ingin menambah penyimpanan bisa dapat menambahkan ruang penyimpanan melalui slot microSD jika dibutuhkan, Laptop ini jug dibekali Sky 232 XTreme dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan 4 – 6 jam.

Adapun beberapa Kelebihan dari Laptop Zyrex Sky 232 Xtreme, Harga murah yang sudah SSD M.2, serta Dilengkapi OS Windows 10 pre-installed serta untuk kekuranga dari laptop Zyrex Sky 232 Xtreme yang hanya di suport dengan Prosesor mulai ketinggalan.

Untuk spesifikasi teknis dari Zyrex Sky 232 Xtreme

Laptop Zyrex Sky 232 XTreme ini memiliki Prosesor Intel Celeron N3350 Dual Core Apollo Lake, dengan mengguunakan GPU Intel HD, serta di dukung denga kapasitas Memory RAM 3GB DDR3 SDRAM, untuk Storage penyimpanan memiliki kapasitas 32GB eMMC (tersedia slot ekspansi SSD M.2), sedangkan dari segi Layar laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi 1.920 1.080 berjenis IPS, dengan Sistem Operasi Windows 10

Untuk Konektivitas dari Laptop Zyrex Sky 232 Xtreme ini memiliki 1 x COMBO audio jack , 2 x USB 3.0 port(s), 1 x microUSB 2.0 port, 1 x microSD port, Integrated 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dengan memiliki Dimensi berukuran (Panjang x Lebar x Tebal) 31,8 x 21,4 x 1,3 cm, serta memiliki Bobot yang begitu ringan lebih kurang 1 kg dengan baterai.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.