Model Busana Muslim Modern yang Cocok untuk Anak Muda

Sebagai anak muda, tentunya gak mau kan kalo lagi jalan terus ada yang nyapa dengan panggilan “Ibu”? Kalo itu sampai terjadi, teman-teman pasti bakalan mati gaya dan bingung harus menjawab apa. Tapi teman-teman juga harus tahu, pasti ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan mereka berpendapat seperti itu. Kemungkinan pertama karena make up yang terlalu menor, dan yang kedua karena model baju yang dipakai terlalu jadul.

Biar gak mati gaya, teman-teman yang ingin berpakaian tertutup tapi tetap pada usianya harus selalu update soal model-model busana muslim yang modern. Meskipun baju busana muslim identik dengan model baju yang kuno, jadul, tua, kayak ibu-ibu, atau apalah itu, tapi teman-teman jangan khawatir akan terlihat tua menggunakan pakaian tersebut. Oke, langsung kita lihat aja ya model-model busana muslim modern yang cocok untuk teman-teman sebagai anak muda.

Gamis+kerudung Menutup Dada

Satu Paket, Gamis dan Kerudung Syar’i

Saya ingatkan lagi ya teman-teman, gamis adalah pakaian lengan panjang dan juga menutupi beberapa bagian tubuh lain mulai dari bahu sampai ke mata kaki. Gamis sangat cocok untuk wanita yang bersifat feminine. Mereka akan terlihat lebih anggun dan begitu mempesona, apalagi jika pemakaiannya satu paket dengan kerudung syar’i.

Di antara teman-teman pasti ada yang mengernyitkan keningnya ketika mendengar kata “Syar’i”! Jangan khawatir, sekarang banyak kok kerudung syar’i yang menutupi dada tetapi tidak membuat teman-teman terlihat tua. Bagaimana tidak, kerudung syar’i sekarang ini hadir dalam berbagai model yang tentunya akan sangat cocok bagi anak muda seperti teman-teman. Buktikan saja sendiri!

Rok Jeans Panjang vs Rok Panjang Bermotif

Celana jeans dari dulu hingga sekarang memang masih menjadi favourite kebanyakan anak muda. Seiring berjalannya waktu, banyak anak muda terutama perempuan yang mengubah mindset mereka tentang pakaian yang menyerupai laki-laki. Perempuan-perempuan muda mulai banyak yang berpindah menggunakan rok. Jika sebelumnya teman-teman pecinta celana jeans, boleh dicoba nih rok jeans yang gak kalah keren buat anak muda seperti kalian.

Berbeda dengan rok jeans yang dominan polos dan disukai anak muda dengan karakter simple atau gak ribet, rok dengan berbagai motif dan full colour biasanya lebih disukai anak muda dengan karakter girly. So, teman-teman suka yang mana? Rok jeans atau bermotif? Silakan pilih sesuai selera.

Kaos Lengan Panjang vs Kemeja

Kaos tentu berbeda dengan kemeja. Jika teman-teman perhatikan, banyak anak-anak muda yang pintar mencocokkan kaos lengan panjang dan kemeja dengan rok panjang mereka. Kaos lengan panjang lebih cocok dipadukan dengan rok yang bermotif dan berbahan katun, sedangkan kemeja lebih cocok dipadukan dengan rok jeans. Itulah model busana muslim modern yang cocok untuk anak muda. Silakan dicoba!

Sweater

Cuaca sekarang memang sedang tidak menentu, kadang hujan, kadang panas. Jika cuaca sedang cerah, menggunakan kaos lengan panjang atau kemeja dapat dijadikan pilihan yang tepat. Tetapi jika cuaca sedang dingin-dinginnya, lebih baik teman-teman menggunakan sweater. Selain digunakan sebagai penghangat tubuh, sweater sekaligus dapat dijadikan model busana muslim modern yang tetap cocok digunakan para anak muda.

Leave a Reply