Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta agar Tampilan Terlihat Maksimal

Mau ke pesta tapi bingung mau memakai dress seperti apa? Model baju dress pendek bisa dicoba kok bagi ladies yang menginginkan tampilan yang feminim dan menawan. Tentu juga perlu diingat permainan wara dan motif yang dipakai menentukan seberapa bagus suatu dress untuk menunjang penampilan agar terlihat maksimal.

Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta Warna Putih Terang

Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta warna hitam lengan panjang

Bagi pencinta warna hitam, ada lagi kombinasi yang unik dan menarik yaitu dress hitam dengan lengan 3/4 berbentuk slim fit body untuk atasan dan loose atau longgar di bagian bawah dress. hal ini bertujuan untuk menyembunyikan pinggang penggunanya yang bentuknya terlalu lebar.

Dress bagian bawah juga ukurannya diatas lutut sehingga bisa mengekspose kaki pemakainya. Dress model ini sangat cocok bagi pemakai yang memiliki kaki panjang dan jenjang.

Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta warna lovely purple

Warna purple juga bisa terlihat anggun saat diaplikasikan pada dress pesta seperti pada gambar. Aksen broklat tetap menghiasi model dress pendek ini di bagian lengan dan juga dress bawahan.

Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta warna merah maroon

Bagi pecinta warna terang dan mencolok, merah bisa dipilih sebagai warna dress pendek yang ingin dipakai ke pesta. Dengan warna merah maroon ini dress menjadi terlihat begitu hidup, terang dan memukau bagi siapa saja yang melihatnya.

Model Baju Dress Pendek Untuk Pesta warna putih terang

Warna dress pendek putih masih bisa diaplikasikan untuk model dress ke pesta seperti yang satu ini. uniknya untuk dress yang satu ini diberikan motif kotak-kotak di bagian atas dan bawah dress dari broklat sehingga penampilannya terlihat begitu unik.

Leave a Reply