April 19, 2024

Kapasitas baterai merupakan salah satu pertimbangan bagi seseorang saat membeli ponsel. Bagaimana tidak, baterai besar dapat bertahan lebih lama, sehingga cocok dibawa untuk kegiatan outdoor.

Anda pun tidak perlu khawatir lagi dengan masalah low battery ketika berada jauh dari sumber aliran listrik. Nah, berikut ini akan kami sampaikan beberapa pilihan ponsel dengan kapasitas baterai besar untuk Anda.

6. Blackview Bv9100, Hp Dengan Kapasitas Baterai Besar

Blackview BV9100

Deretan ponsel berkapasitas baterai besar pertama diduduki oleh Blackview BV9100 yang disokong dengan sumber daya 13.000 mAh. Produsen ini mengklaim bahwa ponsel ini memiliki masa standby hingga dua bulan.

Hasil lab pun menunjukkan jika baterai tersebut mampu bertahan selama 24 jam untuk bermain game, 26,6 jam untuk memutar video, 60 jam untuk telepon, dan 66 jam untuk memutar musik.

Bagaimana dengan isi ulangnya? Tak perlu khawatir karena Blackview BV9100 telah didukung dengan fast charging 30W yang hanya memerlukan waktu 2.5 jam untuk mengisi daya hingga penuh.

Ulefone Power 5

Masih dengan kapasitas baterai yang sama dengan Blackview BV9100, merek Ulefone Power 5 juga menawarkan sumber daya baterai berkapasitas 13.000 mAh. Dibanding dengan smartphone yang beredar saat ini, tentu saja kapasitas in tergolong besar.

Ditambah lagi dengan dukungan pengisian cepat bertegangan 5V 5A, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mengisi penuh. Sementara, untuk sektor memori, Ulefone Power 5 disokong oleh RAM 6GB yang cukup lega untuk menginstal beragam aplikasi favorit.

Ulefone Power 5S

Masih diduduki oleh merek yang sama, Ulefone Power 5S juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 13.000 mAh. Sebenarnya, spesifikasi seri ini hampir serupa dengan Ulefone Power 5.

Hanya saja, untuk Ulefone Power 5S ini hanya mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB saja. Sayangnya lagi, besarnya kapasitas baterai tidak didukung dengan teknologi super fast charge sehingga membutuhkan waktu sangat lama untuk mengisi penuh.

Nah, itulah deretan HP dengan baterai besar untuk Anda yang hobi aktivitas di luar ruangan. Mau pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *