April 20, 2024

Tak sekadar main game, menonton anim pun bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan, dan membuat Anda lupa waktu. Untuk memudahkan kegiatan tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk nonton anime. Ada banyak sekali apk nonton anime yang dapat digunakan.

Bagi Anda yang seorat anime lovers jelas perlu sekali apk nonton tersebut. Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton animasi gratis digunakan dan memiliki subtitle Indonesia.

Berbagai Apk Menonton Animasi Jepan

Jepang sangat terkenal dengan animasinya atau yang sering disebut sebagai anime. Berkat beberapa apk berikut ini, Anda dapat tonton animasi Jepang lebih mudah.

1. Anime Indo

Pertama ada aplikasi bernama Anime Indo. Ya, seperti namanya Anda dapat menonton animasi Jepang di aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia. Ada cukup banyak judul yang bisa ditonton, mulai dari One Piece, Black Clover, Tokyo Revengers, Buroto, dan masih banyak lagi. Semua kontennya dapat dinikmati secara gratis tanpa batasan.

2. Anime TV

Sama seperti aplikasi sebelumnya, AnimeTV pun menjadi apk gratis alias tak perlu membayar dan tetap bisa menikmati berbagai kontennya. Tak hanya anim zaman sekarang, animasi lawas pun bisa ditemukan pada apk ini. Tak sekadar nonton animasi saja, Anda dapat menemukan berbagai judul dorama di AnimeTV.

3. Nonton Anime

Selanjutnya ada Nonton Anime Apk. Di sini pun Amda dapat menikmati berbagai judul animasi yang menarik, termasuk judul yang sedang populer, seperti Record of Ragnarok, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi. Berbagai anim lawas mudah ditemukan juga, seperti Bleach, Slam Dunk, dan sebagainya. Silakan tonton semuanya dengan gratis.

Tak hanya itu saja, aplikasi nonton anime satu ini pun memiliki fitur TV online, jadi pengguna bisa menonton TV secara online di apk tersebut.

Itulah beberapa aplikasi nonton anime gratis yang dapat digunakan untuk memudahkan Anda dalam menonton animasi Jepang kesayangan. Silakan download apknya jika memang ingin download. Tentunya masih banyak sekali apk untuk nonton. Anda bisa cari sendiri di Play Store. Anda bisa download yang memang gratis atau berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *