March 29, 2024

Pemilihan perlengkapan kamar mandi yang terbaik akan mendukung kenyamanan dalam beraktivitas pada ruangan tersebut. Seperti yang diketahui toilet menjadi ruangan yang penting dalam sebuah rumah. bukan saja untuk mandi namun juga saat mencuci muka, tangan dan aktivitas lainnya. Saat ini rupanya berbagai perkembangan terbaik ada dalam perlengkapan produk kamar mandi. Mulai dari fitur yang sederhana sampai dengan yang menakjubkan karena luar biasa untuk mendukung segala bentuk aktivitas yang lebih mudah sepanjang hari.

Siapa yang tidak ingin memiliki hunian dengan gaya modern dilengkapi berbagai furniture canggih? Pasti ingin bukan? Nah, dimulai dari sebuah kamar mandi yang bisa Anda desain menarik dengan beberapa produk berteknologi canggih seperti beberapa berikut ini:

Smart toilet

Dimana ini memudahkan setiap pengguna karena tinggal duduk manis saja bisa menikmati segala bentuk aktivitas yang didukung dengan kecanggihan teknologi. Kecanggihan tersebut antara lain bisa membersihkan sendiri, pewangi ruangan otomatis sampai dengan tersedianya fitur pengering.

App controlled bathroom

Ini akan membantu Anda untuk mengontrol segala jenis furniture yang ada dalam kamar mandi tanpa perlu kerepotan karena bisa melalui smartphone saja. Seperti misalnya mengatur suhu air, menyalakan musik sampai dengan pengaturan cahaya yang sudah jelas sesuai keinginan.

LED showerhead

Akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda ketika menggunakan jenis shower satu ini. Dimana mandi langsung hanya berdiri dan ada lampu LED terpasang dilengkapi dengan berbagai fitur modern lainnya.

Elektrik privacy glass

Ingin merasakan berendam dalam bathtub namun juga merasakan suasana luar yang luar biasa indah. Ini merupakan salah satu cara aman berendam tanpa takut terlihat orang dari luar dan privasi tetap terjaga.

Selain diatas Anda bisa temukan lebih banyak lagi model perlengkapan kamar mandi modern, canggih dengan fitur yang maksimal. Masing-masing bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih mudahnya masuk saja di Kohler. Menjadi produsen dari berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga, bukan saja kamar mandi namun berbagai keperluan lainnya. Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi bisa langsung cek di Kohler saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *